Kamis, 31 Desember 2009

taun baru

Gila bener,,taun baru yang rencana mo pada kampinh jadi di cancel coz ujan yang ga bisa daijak kompromi,BETE,,,,tapi permata ngajak ku gokil-gokilan bareng di salah satu humz mereka. Gila semua ketawa mpe ngakak n sakit perut,ngetawain temen yang ngasih tebakan yang super garing.HAHA.............
Karena bete diem di humz ahirnya kami cari suasana baru,keluar rumah buat cari pengisi perut. Tapi di jalan ketemu ma nak co so kami ngbrol bareng n berencana mo pergi,but seperti biasa hidup kami penuh ketidak pastian.gak jadi deh. namun ahirnya kami nongkrong bareng di depan humz Sinta,menjelang pergantian tahun kami pasak mie instan sebanyak mungkin n nyatuin mie tersebut dalam satu wadah. Bak orang gak makan setahun kami melahaphiadangan itu dengan bibir beregetar cz kepanasan dengan mie yang baru mateng.
Makan mie bersama paz pergantian tahun sura dan kilatan kembang api menghiasi malam kami yang panjang. Ditambah dengan kejadian gerhana bulan buat kami tambah gak bisa tidur lagi coz keoengen ngeliat tu bulan ke tutup bayangan bumi,tapi ternyeta mata dah ga bisa di ajak kompromi,bulan ru ketutup sedikit kami putuskan tidur. Jadi pesta piyama deh tahun baruan tech,,,semoga di tahun yang baru nie kita bisa jadi orang yang lebih baik lagi... AMIIIIN!!!

1 komentar: