Jumat, 08 Januari 2010

the jutex_

Pendapat orang tentang aku sungguh tidak bisa ditoleransi. Kenapa mereka beranggapan ku ini jutek hanya mendengar dari suaranya aza???? Padahal itu pendapat mereka yang lumz kenal ku banget,,aslinya ku tuh bae,manis,imut,lucu n nggemesin lho.............
Hoho narzizzzz. Tapi itulah keadaan ku n itulah logat bicaraku yang seenak dewe. but terserah orang mo berkata apa lah about me,,,
Klo boleh jujur sih aku ini orangnya agak sulit mengakrabkan diri ma lingkungan baru,,pengenya klo terjebak di suasana ntu,kabur kabur n menjauh dari pandangan mereka tapi hidupbutuh sosialisasi,so ngeakrabin diri wlo kesannya garing n g nyambung,,,hehe....
buat temen-temen yang baca blog ini yang udah kenal ma aku komen yupz sifat ku tuh kyak gimana di mata kalian,pertama ketemu n ahirnya bisa gokil-gokilan,makcudnya dah akrab bener gitu....
HEHE...............

1 komentar:

  1. tpi gw pas prtama liat u tak beda dengan ce yang laen,toink gw na nu acuh ktang.tak peduli sekitar.hahaha...

    BalasHapus